Tips Agar Aroma Parfum yang Anda Gunakan Menjadi Lebih Awet

shares |

Loading...
Hai sobat danifin, Parfum merupakan hal yang paling penting bagi pria maupun wanita yang ingin terlihat menarik. Aroma yang bersahabat dapat memikat perhatian wanita terhadap para pria ataupun sebaliknya, termasuk Anda. Mungkin tidak sedikit dari Anda yang menyemprotkan parfum ke tubuh anda dengan frekuensi yang sering.
Nah karena sangat penting peranannya, simak tips berikut menjaga aroma parfum agar tahan lama, dikutip danifin dari laman Mensxp.


1. Mengaplikasikan parfum setelah mandi

Yang pertama, Sebelum Anda berpakaian sehabis mandi, semprotkan parfum pada bagian leher anda. Sehingga aroma parfum dapat bertahan lebih lama pada kulit Anda.

2. Pakai lotion terlebih dahulu

Tipe orang dengan kulit kering, alangkah baiknya anda mengaplikasikan lotion pada kulit anda sebelum menyemprotkan minyak wangi/parfum. Sedangkan untuk mereka yang memiliki jenis kulit berminyak, lebih cenderung dapat mempertahankan aroma parfum lebih lama tanpa memakai lotion.

3. Jangan menggosokan pergelangan tangan

Anda sering melakukan hal ini setelah anda menyemprotkan parfum pada pergelangan tangan agar aroma parfum awet? Sebenarnya itu salah kaprah, Justru dengan menggosokkannya dapat membuat lapisan aroma menghilang lebih cepat. Anda tak perlu menggosokkanya, sehingga parfum akan lebih bertahan lama.

4. Menyimpannya di tempat dingin

Untuk penyimpanan, Saran saya Jangan anda simpan parfum di tempat yang hangat, seperti di rak kamar mandi dan Jauhkan parfum dari tempat yang bercahaya, untuk cara terbaik menyimpan parfum adalah di tempat yang dingin/sejuk.
Nah itulah tips agar parfum yang anda gunakan menjadi lebih awet, Semoga bermanfaat dan jangan lupa sharenya.

0 comments: