Daftar Tipe Xiaomi yang Mendapatkan Upgrade Android Nougat

shares |

Loading...

Hayoo Siapa yang kenal Smartphone satu  ini ? Yap Xiaomi, Smartphone Murah namun memiliki Spesifikasi seperti smartphone dengan harga diatasnya, Nah pada kesempatan kali ini saya akan share tentang Daftar Type Xiaomi yang Mendapatkan Upgrade Android Nougat.

Google sudah merilis Android 7.0 "Nougat" versi publik sejak akhir bulan Agustus yang lalu. Rumor baru menyebutkan, bahwa segelintir smartphone buatan Xiaomi bakal mendapatkan pembaruan /update OS tersebut.

Sebelumnya, Xiaomi sendiri baru saja merilis MIUI 8, yang berbasiskan Android 6.0 "Marshmallow". Walaupun begitu, vendor ponsel asal China itu dikatakan sudah mengembangkan MIUI 9, yang akan berbasis Android 7.0 Nougat itu, Wah cepat sekali ya, Rumor smartphone yang akan mendapatkan OS tersebut pun sudah mulai beredar, terutama melalui forum resmi Xiaomi yaitu MIUI.com.

Berdasarkan rumor tersebut, diketahui hanya seri Mi 4 atau yang lebih baru saja yang mendapatkan MIUI 9 berbasis Nougat.

Inilah Beberapa perangkat yang dikabarkan bakal mendapatkan MIUI 9, sebagaimana MbahTekno rangkum dari Tech Androids. adalah sebagai berikut :

Redmi Note 3
Redmi 2 Prime
Redmi 3/3s/3A
MI 4s
MI 4c
MI 4i
MI 5
MI MAX
MI Note/Pro
MI Pad

Sebenarnya, Belum diketahui kapan tepatnya Xiaomi bakal merilis update MIUI 9 itu. Namun, kabar yang beredar menyebutkan, Xiaomi akan meluncurkan versi MIUI terbaru sekitar enam bulan sesudah MIUI 8.
Xiaomi sendiri diketahui menyebar MIUI 8 pada Agustus lalu. Artinya, kemungkinan MIUI 9 baru akan muncul pada Februari 2017 nanti.

Meski begitu, Xiaomi kembali dikabarkan sedang mengebut pengembangan MIUI 9. Diharapkan, OS baru Google tersebut sudah bisa dinikmati di perangkat tersebut di atas pada Desember 2016 atau Januari 2017 mendatang, dan meminimalkan bugnya, Xiaomi sendiri masih belum berkomentar terhadap kabar yang beredar di forum resminya itu.

Sekian dari saya , semoga postingan saya bermanfaat. INGAT!
pembaca yang baik selalu meninggalkan Jejak / Komentar.

0 comments: