Cara Meningkatkan Pageview Blog dengan Iframe

shares |

Loading...

Cara Meningkatkan Pageview Blog dengan Iframe-Pada kesempatan kali ini, saya akan menjelaskan cara meningkatkan pageview dengan iframe, Apa benar bisaya sob, eits tunggu dulu, ini bukan script curang ataupun blackhat seperti script auto click iklan, ini jalur putih atau whitehat kok.

Bagi yang belum tau pasti anda bingung ketika pertama kali mendengar apa itu iframe. Jadi, sebelum membahas cara meningkatkan traffik melalui script iframe, kita akan berkenalan dulu dengan yang namanya iframe.

APA SIH YANG DIMAKSUD DENGAN IFRAME?


Dalam dunia website/blogger, ada kode html yang bisa digunakan untuk membuat sebuah frame (bingkai), secara deafult kita bisa menuliskannya dengan <frame> dan kemudian diakhiri dengan</frame>.


Terus hubungannya apa donk dengan pageview? Jadi gini, dengan adanya iframe tersebut, maka kita juga bisa memanfaatkan frame (bingkai) untuk menampilkan web atau blog lain di dalam blog kita. Misal, sobat ingin menampilkan blog anu di blog sobat, maka blog anu akan mendapatkan pageview juga dari blog yang ditempeli.


Nah bagaimana tuh kode nya? untuk membuat iframe yg menampilkan web atau blog lain sobat bisa menuliskan kodenya seperti ini
<iframe align="center" frameborder="0" src="http://bloganu.blogspot.com/" width="500" height="460" scrolling="yes"></iframe>

Ganti http://bloganu.blogspot.com/ dengan blog kamu, Silahkan bermain-main dengan value align, frameborder, width, height ataupun value scrolling yang bisa kamu ganti juga dengan "auto".
Nah jika kamu ingin menghidden iframe tersebut ubah Nilai Width dan Height menjadi 0 
Menjadi seperti ini:
<iframe align="center" frameborder="0" src="http://bloganu.blogspot.com/" width="0" height="0" scrolling="yes"></iframe>

Back to topic, lantas apa hubungannya dengan meningkatkan traffic blog kita? Hubungannya adalah, misal sobat menampilkan blog anu di blog sobat (dengan disertai kode iframe) maka sebenarnya blog anu akan menerima traffic dari terbukanya halaman yg ditampilkan, bisa dikatakan seperti "traffic palsu".

Selain itu, bagi blog yang mempunyai hosting sendiri tentu ini akan semakin memberatkan hosting tersebut, Nah untuk saran Gunakanlah Blogspot atau Hostingan Server Tinggi. Itulah Cara Meningkatkan Pageview Blog dengan Iframe
Silahkan mencoba.



0 comments: