Cara Mengalahkan Nargacuga di Monster Hunter

shares |

Loading...

Wyvern hitam yang kuat ini cukup berbahaya karena gerakannya yang lincah dan kekuatannya yang tinggi membuat kita bingung sesekali pola serangannya Cara terbaik untuk membunuh Nargacuga adalah dengan menggunakan jenis senjata Anda merasa paling nyaman dengannya, saran saya sih gunakan switch axe. Blademasters harus tetap berada pada jarak dekat dengannya (tetapi tidak secara langsung di depannya, hanya menjadi sedikit menyamping ke sisi), karena serangannya tidak efektif. Anda juga bisa lebih dekat ke kepala (di mana itu mengambil damage yang paling tinggi). Pertama kali aku melawan dia di felyne quest, saya langsung KO. Namun saya mendapatkan pola bagaimana secara acak ia bergerak.

  1. Tetap berada di dekat dia dan tebas dia dan dia akan mungkin melompat jauh kebelakang dari mana dia menyerang dari samping secara zig zag.
  2. Cobalah mengetahui suara khusus yang dilakukannya sebelum ia melemparkan duri besar dari ekornya. Ketika ia melakukan itu, mencoba menghindar pergi sebagai bahwa serangan hampir dapat membuat anda KO dalam sekejap.
  3. Bunuh Shakalaka di daerah di bagian atas dari peta ketika Nargacuga ada di sana. Shakalaka akan menjatuhkan Anda ke dalam serangannya.
  4. Serang wajahnya.
  5. Jalankan ke daerah lain untuk menyembuhkan jika Anda mendapatkan separuh health. Jika Anda perlu, membawa beberapa buku combo, ramuan 10 dan 10 madu.


Saya pribadi menggunakan palu (saya pikir itu adalah serangan atau sesuatu), yang saya masih belajar, dan butuh waktu sekitar 25 menit pertama kalinya aku benar-benar membunuhnya (setelah mati sedikit, hehe). Tapi aku telah mengambil Powercharms dan Armorcharms, dan ditumpuk yang dengan jamuan dapur "Kung Turki"dan "King Truffle" (health meningkat 140, dan Lrg serangan Up). Juga, saya membuat yakin felyne saya adalah perdamaian yang mencintai satu, sehingga ia tidakmendapatkan cara saya, jika Anda tidak memiliki satu seperti itu, itu mungkin lebih mudah untuk hanya mengatur Anda felyne untuk memesan status.


Jangan khawatir jika dibutuhkan selamanya, setelah Anda mendapatkan praktek di,itu akan lebih cepat ketika Anda mencoba lagi.
Semoga sukses!

0 comments: