Cara Membuat Artikel Panjang Lebih Disukai Google

shares |

Loading...

Sobat danifin penasaran kan, Bagaimana Cara Membuat Artikel Yang Panjang Dan Berkualitas?
Caranya gampang-gampang susah kok. Namun, akan terasa mudah jika anda sering mempelajarinya.

Langkah Pertama
Yang pertama yaitu, Anda harus benar-benar pintar dalam merangkai kalimat dan memilih kosa kata yang tepat dan akurat agar artikel anda mudah dimengerti dan dipahami oleh visitor atau pembaca. Jangan sampai pembaca menjadi bingung sehingga tak akan kembali lagi ke blog anda.

Langkah Kedua
Setelah anda dapat merangkai kalimat yang tepat, Selanjutnya yaitu Anda harus memilih atau memilah kata mana yang harus diberi Bold, Italic dan sebagainya. Ini bertujuan untuk meningkatkan SEO pada artikel anda.

Langkah Ketiga
Sebenarnya simple sih Aturlah Text Align dengan membuat text atau tulisan menjadi rata kanan dan rata kiri dengan Justify karena tatanan lebih rapi. Atau Anda dapat sesuaikan dengan gaya kerapian artikel Anda sendiri. Cara ini sebenarnya sesuai selera masing-masing.

Langkah Keempat
Selanjutnya yaitu Membaca dan mengoreksi kembali isi dari artikel Anda. Cek lagi apakah ada huruf yang salah, pengejaan yang salah, dan selanjutnya coba anda perbaiki kesalahan tersebut. Nah, Meskipun Anda seorang penulis, Anda juga harus dapat memposisikan diri Anda sebagai pembaca. Segera perbaiki kalimat dalam artikel anda yang menurut Anda kurang nyaman atau enak untuk dibaca. Pengecekan ulang merupakan hal yang harus dilakukan seorang blogger sebelum mempublikasikan artikel supaya mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah, Semua cara itu adalah untuk menambah kualitas artikel sekaligus memberikan nilai SEO yang lebih pada artikel anda. Dengan begitu dapat dikatakan bahwa artikel Anda adalah Artikel SEO Friendly. Pastinya setelah anda mempublikasikan artikel anda, Anda juga harus mensubmit artikel tersebut agar cepat diindeks oleh mesin pencari google maupun bing.

Kesimpulannya dari artikel ini adalah, jika Anda ingin membuat sebuah artikel yang panjang, Anda sebagai penulis harus tetap fokus dan konsentrasi dan jangan sampai anda kehabisan ide ingin menulis apa dalam blognya. Segera tulis apa yang ada di pikiran Anda terlebih dahulu, untuk masalah kerapian/tatanan blog itu adalah yang nomor dua.

Dan perlu anda ingat, artikel yang panjang jika isinya cuma basa-basi saja atau tidak penting sama sekali, maka lebih baik membuat artikel pendek namun bermutu daripada panjang tapi kebanyakan basa-basi. Basa-basi dalam blog seperti candaan memang perlu untuk bisa berinteraksi dengan pembaca tapi jangan sampai kebanyakan dan malah membuat pembaca menjadi bosan.

Akhirnya, Kita sudah mempelajari cara membuat artikel panjang dan berkualitas.

Mungkin sampai disini saja tentang 'Cara Membuat Artikel Panjang Lebih Disukai Google' Selamat mencoba membuat artikel yang berkualitas, dan semoga bisa Pageone.

0 comments: