Alan Walker - Faded versi GTA V buatan Indonesia

shares |

Loading...
Hai sobat danifin, Sudah sering kan mendengar Lagu "Faded" karya Alan Walker sedang cukup populer akhir-akhir ini? Saking teramat populernya lagu ini, video klip lagu bergenre EDM (Electronic Dance Music) ini sudah ditonton lebih dari 666 juta kali di YouTube.
Karena "Faded" merupakan salah satu lagu yang cukup populer, banyak orang kreatif membuat ulang video klip tersebut dengan cara meniru gaya Alan Walker.

Salah satu contohnya adalah Jsuryo Production-indonesia. Menggabungkan game dengan video musik, channel ini membuat sebuah video klip Alan Walker - Faded yang sangat keren!


Dalam video YouTube berdurasi 3 menit 31 detik tersebut, channel YouTube asal Indonesia bernama Jsuryo Production membuat sebuah video klip Alan Walker - Faded dengan menggunakan gaya GTA V (Grand Theft Auto 5). Memadukan gaya Alan Walker dengan grafis game yang terlihat realistis, sehingga video tersebut terlihat cukup keren.

"video ini memang ga sama seperti aslinya w emang sengaja mau dibikin beda biar mantab :^)," tulisnya di deskripsi video tersebut. Jsuryo Production memang sengaja membuat video ini agar tidak terlalu mirip seperti video klip aslinya. Karena agar terlihat beda dan lebih wah.

Untuk kamu yang penasaran ingin melihat bagaimana video klip Alan Walker - Faded diperankan di GTA V, berikut videonya diatas.

0 comments: