7 Mie Pedas asal Korea Selain SamYang

shares |

Loading...
Akhir akhir ini, Youtubers Indonesia lagi tergila-gila dengan tantangan yang namanya Samyang Challenge. Itu lho, tantangan makan mie Samyang yaitu mie Korea yang super pedas rasanya. Saat youtubers tersebut melakukan challenge yang satu ini, Youtubers berlomba merekam aksi mereka saat memakan mie goreng ekstra pedas asal Korea Selatan itu. Selain itu, mereka juga tidak boleh minum hingga Samyang yang dimakan sampai habis.

7 Mie Pedas asal Korea Selain SamYang

Tapi sebenarnya, apa sih mie Samyang itu? Yap betul, banyak yang mengira bahwa mie Samyang itu mie tradisional dari Korea. Tapi juga ada yang menyebut Samyang itu adalah mie ramen super pedas. Terus mana yang bener nih? Jadi seperti ini, Sob, Mie Samyang itu sebenernya mie Instant asal dari Korea, lebih tepatnya sih mie goreng instant Super pedas dari Korea.
Tapi tidak hanya mie Samyang saja lho mie instan yang super pedas yang berasal dari Korea. Inilah 7 mie instan super pedas asal Korea lain yang wajib anda ketahui.
Habanero Ramen
Habanero Ramen

Habanero Ramen diproduksi oleh perusahaan Emart. Mie yang satu ini memiliki rasa pedas yang berasal dari cabai habanero. Cabai ini terkenal sebagai salah satu cabai terpedas di dunia. Bahkan, berdasarkan penelitian Scoville Units, rasa pedas cabai ini memiliki tingkat lebih pedas dari cabai jalapeno.

Buldalk Bokkeummyeon
Buldalk Bokkeummyeon

Saking pedasnya, mie instan satu ini punya julukan “Fire noodles”. Produk dari Samyang Foods ini disajikan tanpa kuah. Dengan begitu, rasa pedasnya akan lebih terasa ketika dimakan.
Teumsae Instant Ramen
Teumsae Instant Ramen

Rasa pedas mie instan produksi Paldo ini lebih mending dibandingkan dengan dua produk sebelumnya. Namun, jangan salah. Sensasi rasa pedasnya dijamin akan selalu mengiringi selama menyantap mie dari awal hingga habis.

Jinjja Jinjja Ramen
Jinjja Jinjja Ramen

Selain bercita rasa super pedas, mie instan buatan Nongshim ini juga terkenal memiliki cita rasa unik. Perpaduan antara biji wijen hitam dan tepung kacang dijamin akan membuat kita ketagihan loh.

Shin Ramen
Shin Ramen

Mie instan ini juga buatan Nongshim. Tersedia dalam dua varian, yakni Shin Ramen dan Shin Ramen hitam. Keduanya memiliki rasa pedas. Bedanya, Shin Ramen hitam dilengkapi dengan sayuran dan daging yang sudah dikeringkan.

DJ-DOC Jjolmyeon
DJ-DOC Jjolmyeon

Mie instan dari Foodmon ini terdiri dari perpaduan yang unik, yaitu rasa pedas yang berasal dari ramen dan kue beras yang disebut tteokbokki, disajikan dengan kuah yang berwarna merah yang rasanya pedas.

Rabokki

Mie instan satu ini hampir sama dengan DJ-DOC Jjolmyeon, yaitu perpaduan antara ramen dan tteokbokki. Mie ini disajikan dan disantap bersama saus tteokbokki yang pedas.

Buat yang penasaran sama kelakuan para youtubers  waktu ikutan Samyang Challenge, simak video berikut.
Goldie: 

0 comments: