Ternyata Begini Akhir Episode Serial Uttaran

shares |

Loading...
Hai sobat danifin, Pernah menunton serial Uttaran di ANTV? Sejak tayangan perdananya, serial "Uttaran" ini sudah sukses mencuri perhatian pemirsa Indonesia dirumah. film yang menceritakan keluarga penuh haru yang diperankan oleh Tina Dutta dkk sukses menghipnotis para penggemarnya di Tanah Air. Serial "Uttaran" ini menghadirkan cerita yang dapat langsung diterima oleh pemirsa. Tak melulu menghadirkan konflik cinta dan keluarga, "Uttaran" rupanya bakal memberikan makna mendalam sesuai dengan judul serial ini.


"Uttaran" dalam bahasa Hindi yaitu yang berarti barang-barang bekas. Makna judul ini akan dirasakan oleh penggemar di akhir tayangan ini. Serial yang juga dibintangi Rashami Desai ini sebenarnya sudah tamat di India pada 15 Januari 2015 lalu. Lantas bagaimanakah ending/akhir kisah dari "Uttaran"?

Hampir serupa dengan kisah Ichcha dan Tapasya waktu kecil, nantinya Meethi (anak Ichcha) akan membawa seorang anak bernama Tamanna. Ini rupanya membuat Rani (anak Meethi) cemburu dan merasa tersaingi dengan kehadiran Tamanna. Kisah ini sama persis seperti cerita Tapasya dan Ichcha waktu mereka kecil.

Sebagaiseorang  ibu, Meethi mencoba untuk memberikan pengertian pada Rani dan membuat putrinya agar ia tak cemburu. Hal ini rupanya dilihat oleh Nenek Tapasya atau Nani (Pratika Kazmi). Lalu ia mulai sadar jika sifat jahat Tapasya dulu adalah hasil dari bibit-bibit kebencian yang ia sendiri tebarkan di hati cucunya.

Nani perlahan mulai menyesali segala perbuatannya. Damini (ibu Ichcha) yang mengetahui hal ini lantas menghibur Nani agar tidak bersedih. Ia berkata jika apa yang sudah ia lakukan pada Ichcha bukanlah barang-barang bekas (Uttaran). Semua itu adalah bentuk rasa cinta dari Nani untuk seorang Ichcha.

Di akhir cerita, Damini, Nani dan seluruh keluarga sangat bahagia menyaksikan Rani serta Tamanna bisa saling menyayangi satu sama lain. Mereka semua akhirnya berpelukan dalam kebahagiaan. Bahkan Nani yang terkenal sangat membenci Damini pun akhirnya memeluk ibunda Ichcha itu, WOW.

Adegan ini sebenarnya akan membuat penggemar paham tentang makna "Uttaran" yang sebenarnya. Penggemar akan tahu bahwa apa yang kita berikan kepada orang lain bukanlah sekedar Uttaran atau barang-barang bekas. Semuanya adalah bentuk rasa cinta kita kepada mereka semua.

0 comments: