Polisi Tangkap Operator Penayangan Video Bokep di Videotron

shares |

Loading...

Semenjak penayangan video bokep dalam videotron, Polisi langsung melakukan penindakan terkait tayangan video mesum dalam videotron di Jalan Pangeran Antasari, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Polisi menjemput operator advertising tersebut untuk dimintai keterangan.

"Ini sedang dijemput ke kantornya, mau dimintai keterangan. Kita koordinasi dengan Polres Jaksel dan Polsek Kebayoran Lama. Saya belum tahu nanti mau dibawa ke mana, karena dari Polsek dan Polres juga bergerak, ya kita koordinasi saja," jelas Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto kepada detikcom, Jumat (30/9/2016).

Budi mengatakan pihaknya masih mendalami kejadian itu, apakah human error, kesalahan teknis, dan termasuk kemungkinan sabotase.

"Bisa saja operatornya sedang membuka film porno dan tanpa dia sadari itu komputernya terkoneksi ke videotron. Nantilah kalau orangnya sudah diperiksa," ungkap Budi.

Tayangan video mesum itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB dan menjadi tontonan khalayak umum. Advertising videotron tersebut yakni PT Transito Adiman Jati.

Menurut Kasatpol PP Kota Administrasi Jaksel Ujang Ermawan mengatakan, pihaknya masih mendalami soal pajak reklame tersebut.

Sumber: detik.com

0 comments: