Mendapatkan Direct Link Download/Link Langsung Film Gratis

shares |

Loading...
Hai sobat danifin, Apakah anda merupakan pencinta film sejati? Jika benar, mungkin sebagian dari kamu lebih senang jika download film gratis dibandingkan dengan membeli dalam bentuk DVD di toko-toko. Benar apa tidak?
Ya, Tentu saja jawabannya adalah benar. Kenapa bisa begitu? Karena, dengan mendownload film, kamu dapat bebas memilih film yang kamu inginkan dengan hanya duduk dan memandangi monitor laptop atau PC saja, dan tanpa perlu mengangkat kakimu untuk berjalan ke toko untuk membeli sebuah film dalam format DVD. Namun, masih ada sedikit masalah. Apakah itu? Biasanya, masalah untuk download film adalah susahnya menemukan direct link/link langsung download film gratis. Maka daripada itu, Saya berikan tips tentang cara mendapatkan direct link download film gratis.
Sebenarnya sih mudah, anda hanya perlu sedikit berusaha ketika mencari direct link download film gratis di mesin pencari andalanmu, yaitu google. Dalam artikel ini, saya akan jelaskan dalam dua metode menarik. Perhatikan artikel ini secara fokus ya!

Mendapatkan Direct Link Untuk Download Film Gratis

Mendapatkan Direct Link Untuk Download Film Gratis Cara Pertama
Tidak usah berbasa-basi lagi, kamu dapat lihat langkah-langkahnya di bawah ini ya:
Buka browser andalanmu di laptop atau PC kesayanganmu baik mozila, opera, chrome atau yang lain.
Ketik nama/judul film yang ingin kamu download dan copy-paste kode yang saya berikan ini.
inurl:(htm|html|php|pls|txt) intitle:index.of “last modified” (mp4|wma|aac|avi)
Setelah itu, kamu akan mendapatkan hasil pencarian antara hasil peringkat pertama atau kedua, klik dan mulai mendownload ria.
Cara Mendapatkan Direct Link Untuk Download Film Gratis Cara Kedua
Setelah anda berhasil mencoba cara yang pertama untuk mendapatkan direct link download film gratis, menemukan direct link download film gratis lainnya juga tak ketinggalan saya akan berikan. Kamu perhatikan dulu ya.
Sebelum anda mencari film, kamu wajib copy paste kode ini terlebih dahulu intitle:index.of? mkv
Selanjutnya, buka google.com di browser andalanmu, kemudian paste kode yang sudah kamu copy dan tambahkan nama film yang ingin kamu download. Anda bisa mengganti mkv dengan mp4, avi, mpeg, wav, dll.
Klik hasil pencarian yang dengan peringkat pertama. Setelah itu, tekan pada keyboard kamu CTRL+F dan cari film yang ingin kamu download. Download film gratis tersebut dan tunggu sampai selesai.
Itulah dua cara terbaik mendapatkan direct link download film gratis. Semoga artikel ini dapat berguna untuk kamu ya pembaca setia danifin, agar kamu bisa menonton film dengan mudah dan nyaman. Share artikel ini agar semua sahabatmu bisa download film gratis dengan cara yang sama. Semoga bermanfaat.

0 comments: