Hidden Rainbow, Tren Rambut Baru Yang Bakal Booming

shares |

Loading...
Hai Sobat danifin, Ada begitu banyak tren warna rambut dalam beberapa tahun terakhir ini. Tren rambut memang selalu berputar dan tak pernah berhenti seiring perkembangn jaman. Baru awal tahun kemarin kita disuguhi dengan rambut pelangi, kini sudah ada modifikasi baru dari tren tersebut. Sebagian orang mungkin tidak percaya diri atau bahkan malu dengan tampilan rambut model seperti itu. Yang biasanya menampilkan rambut hitam mereka, sekarang dengan sentuhan berwarna-warni mungkin menjadi suatu yang aneh bahkan unik bagi mereka.

Jika kamu adalah salah satu dari orang yang senang mencoba hal-hal/tampilan baru, bisa jadi kamu suka dengan tampilan warna rambut hidden rainbow.

Tren Rambut Hidden Rainbow



Yap Betul, tren baru ini namanya Hidden Rainbow. Sebenarnya tidak terlalu jauh beda sih dengan tren rambut pelangi pada biasanya, dimana rambut kamu diwarnai dengan beberapa warna gradasi pelangi yang membuat rambut anda nampak seperti pelangi.

Nah Bedanya, dengan gaya rambut Hidden Rainbow ini, kamu dapat menyembunyikan rambut pelangi kamu loh. Bagaimana caranya? Dengan mewarnai di bagian rambut yang paling dalam dengan warn pelangi. dan menyisakan rambut luar agar tidak diwarnai.
Tren Rambut Hidden Rainbow



Dengan begitu, warna pelangi akan tersembunyi dan tak akan tampak kecuali jika kamu ingin sekali memamerkannya. Trik ini cocok banget buat kamu yang ingin tampil beda, namun tempat kerja kamu tidak diperbolehkan rambutnya dicat warna warni. He he..

Dilansir dari Huffington Post, bagian yang paling penting dari tampilan Hidden Rainbow ini adalah integritas rambut. Jika pewarna dan warna asli rambut kamu tidak cocok, Nah, maka bisa jadi rambut pelangimu bisa jadi amburadul/tidak beraturan bentuknya.

Trik ini dapat dicoba untuk membuatmu tampil beda dan tampil lebih percaya diri dari sebelumnya. So, anda mau mencobanya?

0 comments: