Flash Plus 2, Bodi Metal Spek Gahar

shares |

Loading...

Di jaman modern kini, hidup memang harus dilengkapi dengan ponsel yang berkualitas, gahar dan mumpuni. Berbagai kegiatan dari kegiatan berbisnis, berkomunikasi, hingga mendapatkan hiburan semuanya tersedia dalam ponsel cerdas tersebut. Maka dari itu, ponsel murah dan berkualitas menjadi incaran banyak orang.

Selain Operating Sytem (OS), dukungan servis, dan flash charging, penampilan luar yang cantik juga mempengaruhi faktor konsumen memilih ponsel tersebut. Pasalnya, ponsel bukan sekedar alat telekomunikasi saja, tapi sudah menjadi bagian dari gaya hidup mereka.

Pada bulan Mei lalu, Flash yang merupakan bagian dari TCL Communication meluncurkan seri smartphone terbarunya, yakni Flash Plus 2. Ponsel berbodi all metal body dengan tampilan mewah ini memiliki dua konfigurasi memori, RAM 2GB/16GB dan RAM 3GB/32GB.

Biarpun sudah terlihat elegan, layar DragonTrail berukuran 5.5" Full HD dihadirkan untuk menambah kesan menawan pada permukaan. Anda hanya membutuhkan waktu mengisi daya baterai 3000 mAh selama 1 sampai 1,5 jam karena dilengkapi dengan fitur Flash Charging. Selaiun itu, Flash Plus 2 memiliki prosesor Helio P10 yang membuat performa semakin kencang dan multi tasking berjalan mulus, tapi tetap hemat daya.

Bagi Anda yang gemar mendengarkan music, Flash Plus 2 menyematkan audio berkualitas tinggi (Hi-Fi) agar bisa mendengarkan alunan lagu favorit dengan lebih baik. Flash Plus 2 juga menghadirkan fitur DJ Mix di mana pengguna bisa melakukan mixing lagu layaknya seorangdisk jockey (DJ). Lalu, sensor gyroscope Flash Plus 2 dihadirkan untuk melihat konten Virtual Reality (VR) dan mendukung USB OTG untuk memudahkan transfer data. Jika Anda ingin menambahkan kapasitas melalui SD card, Flash Plus 2 mempunyai slot SD card terpisah dari slot SIM 1 dan 2.

Ingin smartphone yang menjaga tinggi privasi Anda? Flash Plus 2 menghadirkan sensor finger print di depan yang bisa menyimpan lima sidik jari. Fitur ini akan menambah keamanan apabila smartphone Anda berada di tangan orang jahil. Kelima sidik juga bisa difungsikan sebagai short cut ke berbagai aplikasi yang bisa kita atur sendiri.

Flash Plus 2 tersedia dalam balutan warna Luna Silver dan Venus Gold. Anda bisa mendapatkan Flash Plus 2 untuk varian RAM 2 GB dan storage 16 GB seharga R p1.999.000, sedangkan versi RAM 3 GB dan storage 32 GB seharga Rp2.299.000.

Langsung saja kunjungi situs Lazada untuk mendapatkan Flash Plus 2 secara eksklusif pada tanggal 29 September 2016 pukul 11.00. Anda bisa mendapatkan bonus kartu perdana Telkomsel TAU dan T-CASH!

0 comments: