CARA "left group" keluar dari Grup WhatsApp secara diam-diam

shares |

Loading...
CARA "left group" keluar dari Grup WhatsApp secara diam-diam tanpa diketahui oleh anggota grup lainnya menjadi salah satu topik populer pencarian di Search Engine Google.

Rupanya, banyak pengguna WhatsApp, termasuk saya sendiri, tidak suka dipaksa masuk atau dimasukkan dalam sebuah grup yang sebenarnya sih tidak begitu bermanfaat, hanya menguras baterai smartphone anda, membebani kinerja smartphone, atau bunyi berisik karena dengan banyaknya notifikasi.

Nah, Kalau kita "Exit Group"/keluar Grup, pasti ketahuan kan, karena pasti ada jejak "left". Lalu gimana caranya agar keluar dari Grup WhatsApp tanpa ketahuan member-member lain?

Jawabnya hanya satu, yaitu: UNINSTALL!

Jika ingin kembali menggunakan aplikasi WA, namun tidak lagi masuk grup ini-itu, maka lakukan saja INSTAL ULANG APLIKASI WHATSAPP dan GANTI NOMOR. Beres toh?

Cara keluar dari Grup WhatsApp tanpa ketahuan mengurangi risiko munculnya dugaan macam-macam dari member grup.

Langkah "bijak" sebenarnya bukan keluar dari grup tanpa ketahuan, tapi jadi saja "Silent Reader", yaitu tidak aktif di grup WA namun hanya baca-baca saja kiriman pesan dari member lain, kali aja ada yang berguna dan penting. Namun jika tidak ingin mendapat notifikasi tidak m]penting lakukan cara diatas yaitu install ulang aplikasi WA anda, Semoga Bermanfaat.

Nah ini dia videonya

0 comments: