WASPADAI KATA HOAK YANG SERING DIPAKE CEWEK

shares |

Loading...

Sebagai seorang laki-laki dalam berhubungan atau berkontakan dengan cewek memang kadang kadang sering dibuat bingung atau bahkan bingung,gimana tidak ya guys terkadang cewek selalu menggunakan kata kata yang sebenarnya bukan keinginan dia sendiri gitu loh atau lebih jelasnya,dia ngomong apa tapi dalam hatinya penginya apa.



Dalam hal seperti ini,jika kita mengartikan kata-kata cewek tersebut dengan polos pastinya kita yang disalahkan sebagai cowok,terus gimana sih ngatasinya? pertama sih kita harus tau dulu makna dari kata yang cewek ucapkan guys selanjutnya kalo bisa sih kita iyakan saja wkwkwk..

Berikut kata kata hoak yang sering dipake cewek :

Ciiieee..

Kalian sering kan,dibilang ciiee sama seorang cewek.Dibalik kata ciiee itu tersimpan banyak arti sebenernya guys,tapi jangan langsung baper lu dan beranggapan bahwa dia cemburu sama lo,memang biasanya cewek kalo bilang ciiee ke cowok yang lagi deket sama seorang cewek biasanya memang sebenarnya dia yang suka.Tapi ngga semua seperti itu,bisa saja memang dia lagi nyomblangin/njodohin lo dan pengin lo punya cewek.

Gpp atau nggapapa

Yang ngga jomblo pasti tau banget nih soal ginian,apalagi yang jomblo(bisanya pdkt doang tapi ngga dapet dapet). “Gpp” kata kata ini biasanya keluar saat cewek lo sebenernya pengin sesuatu tapi ngga diturutin sama lo guys. Disaat seperti ini adalah saat dimana cewek egoisnya keluar sebenernya,dia sok sokan merasa baik baik aja padahal dalem hatinya ngga seperti yang keliatan. Sebaiknya sih kalo udah gini gini tanya baik baik aja mau dia apa,kalo masih ngga mua juga lempar pake panci dapur ya gapapa guys hahaa :v

Terserah

Aduh kalo kata “terserah” udah ngga perlu dibahas panjang panjang kali ya guys,semuanya udah tau lah apalagi cowok,kalo cewek udah bilang “terserah” ya pastinya dia sebenernya memiliki tingkat keinginan yang sangat tinggi untuk sesuatu,tapi kita sebagai cowok memilihkan sesuatu yang tidak sesuai kenginan dia.Contohnya saat kita mau beli boneka bareng dia,dia suka banget boneka yang besar dan dengan duit kita yang lagi minim minimnya,kita pasti langsung berpikir dan membuat alasan yang tepat dan biasanya kita pasti akan memilihkan boneka yang agak kecil supaya harganya pas sesuai kantong kita,dan dari ini pasti dia akan bilang “terserah” yang artinya sebenernya dia pengin itu tapi kita hanya bisa memberikan yang ini hahaa(mandan curhat).

Yaudah

“Yaudah” adalah kata yang juga sering diucapkan oleh cewek sebagai ekspresi kekecewaanya atau biasanya juga dikarenakan kebosananya seperti kalo kita udah kehabisan bahasan pas lagi chat sama dia. Dalam hal ini cewek pengin lebih diperhatikan lagi guys,cewek memang pengin diperhatiin terus menerus tapi kalo kita udah bisa membuatnya klepek klepek karena perhatian yang sudah kita lakuin pasti nanti dia yang akan merhatiin kita kok.

AKU CINTA KAMU APA ADANYA

Ini nih yang paling dan yang sangat sangat hoak yang sering cewek ucapin ke cowok. Walaupun memang ngga semua cewek kalo ngomong kaya gini itu hoak,tapi gue saranin lo ati ati aja kalo cewek udah ngomong kaya gini guys. Siap siap aja lo harus nurutin keinginan dia,ingat lah dibalik ucapan seperti itu pasti ada kemauan yang dia minta dari lo sebagai cowok.Ini adalah kata kata terseram yang pernah gue denger dari cewek hahaa :v

Bukan bermaksud jelek jelekin yang cewek ya :v sekedar menghibur guys…


0 comments: