Lifestage Media Sosial Baru Facebook

shares |

Loading...
Hai sobat danifin saat ini semakin banyak saingan media sosial terbesar facebook  yang coba menggaet anak muda. Oleh karenanya Facebook pun merilis aplikasi baru bernama Lifestage.

Lifestage Media Sosial Baru Facebook

Seperti Facebook sendiri, Lifestage juga adalah media sosial. Yang membedakan adalah, Lifestage hanya diperuntukkan untuk para remaja hingga usia 21 tahun. Jadi untuk 21 tahun keatas tidak bisa ya,  Tampilannya pun bisa dibilang kekinian, mencerminkan apa yang disukai remaja modern saat ini.
Menggunakan Lifestage, pengguna remaja bisa sekadar posting foto atau video layaknya kebanyakan media sosial. Namun yang membuatnya menarik dari yang lain adalah, Lifestage bisa secara otomatis menampilkan teman yang satu sekolah dengan pengguna media sosial ini.
Dengan begitu interaksi yang bisa dilakukan pengguna bersama dengan teman-temannya diyakini bakal bisa lebih seru.
Selain itu bukannya profil picture, Lifestage akan meminta pengguna untuk merekam video profil sendiri. Sehingga ketika ada teman yang ingin mengetahui profil sang pengguna, akan disambut dengan semacam video perkenalan yang dibuat sendiri. Keren kan.
Seperti yang danifin kutip dari Digital Trends, Lifestage sejatinya dibuat oleh remaja 19 tahun bernama Michael Sayman. Bos Facebook Mark Zuckerberg tertarik dengan temuannya itu dan sempat memintanya presentasi di acara F8. Siapakah Sayman? Belakangan, Sayman juga diketahui kerja magang di Facebook.
Namun saat ini Lifestage baru tersedia di iOS. Meski demikian, sepertinya cuma masalah waktu sebelum Lifestage juga akan hadir di Android.
Semoga informasi ini bermanfaat, dan menambah pengetahuan anda tentang Lifestage.

0 comments: