Berenang Telanjang di Danau, Kemaluannya tertancap kail pancing

shares |

Loading...

Berhati - hati bila Anda ingin berenang tanpa busana alias telanjang. Peristiwa tragis sekaligus kecelakaan aneh dialami seorang pria di Augsburg, Jerman. Kemaluannya tertancap kail pancing saat berenang di sebuah danau, Augsburg, Jerman.

Rasa sakit yang amat sangat dialami Herbert Fendt ketika tengah menikmati segarnya air danau. Tiba-tiba ia merasakan nyeri pada bagian alat vitalnya. Sakit Pastinya.

Pada awalnya, Fendt mengira tersangkut tumbuh-tumbuhan laut di bagian kakinya. Namun tersentak setelah terjadi rasa nyeri dan menyadari dalam situasi bahaya.

Fendt menyadari bahwa benda bergerak di kakinya merupakan tali pancing nelayan. Kemudian ia berteriak agar sang nelayan untuk berhenti menarik tali pancing karena menambah rasa sakit bagian kemaluannya.

Berbicara dengan Metro, Sabtu (27/8/2016), Fendt berkata, "Saya berteriak kepada nelayan, 'Jangan ditarik! Jangan ditarik!. Saya takut dia akan mencoba untuk "menarik" saya."

Setelah berhasil ke tepian, Fendt langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Ahli bedah akhirnya berhasil melepaskan kail yang tersangkut tersebut.

Sumber:okezone

0 comments: