4 Tips Langsing Tanpa Diet dan Olahraga

shares |

Loading...

Keinginan untuk memiliki tubuh langsing terkadang memang tidak dibarengi dengan usaha atau kerja keras untuk mendapatkan tubuh indah dan langsing. Banyak orang yang lebih memilih cara instan ketimbang harus bersusah payah diet atau olahraga untuk menurunkan berat badan.

Buat kamu yang memang malas olahraga dan juga menjalankan program diet ada baiknya mencoba beberapa tips berikut ini yang tentunya aman bagi kesehatan anda.

Tapi satu hal yang perlu kamu ingat adalah, selain tubuh langsing, hal pertama dan yang paling utama kamu lakukan adalah menjaga tubuh agar tetap sehat. Jangan sampai berhasil langsing, tapi sakit-sakitan.

Pertama, tidur yang cukup. Tidur merupakan sebuah kebutuhan dasar manusia. Jadi, setelah lelah bekerja seharian kamu juga membutuhkan waktu untuk mengistirahatkan badan. Nah, kamu yang suka begadang sebaiknya mulai mengubah kebiasaan burukmu itu, karena ternyata selain untuk menjaga kesehatan tubuh, tidur juga bisa membuat kamu langsing lho. Gapercaya? Coba saja atur jadwal tidurmu mulai dari sekarang.

Kedua, akupuntur. Kamu yang takut jarum suntik pastinya sangat menolak cara yang satu ini. Tapi, jika kamu memang benar-benar ingin memiliki badan langsing tanpa diet dan olahraga, maka akupunturlah jawabannya. Namun sayangnya di Indonesia akupuntur memang masih sulit untuk ditemukan dan kalaupun ada harganya tentu sangat mahal. Jadi tidak direkomendasikan bagi yang punya budget sedikit.

Ketiga, minum air putih. Pastinya sudah banyak peneliti yang mengungkapkan soal khasiat air putih untuk melangsingkan tubuh. Apa yang ditemukan oleh para peneliti tersebut tentulah bukan isapan jempol belaka. Air putih tidak mengandung kalori, sehingga bisa dimanfaatkan untuk membersihkan racun dari dalam tubuh. Cobalah untuk membiasakan diri minum tiga gelas air putih sebelum kamu makan.

Keempat, menjauh dari stres. Satu hal lagi yang dapat kamu lakukan untuk memiliki tubuh langsing meski tanpa olahraga dan diet adalah dengan cara menghindari stres. Biasanya saat stres seseorang tidak akan bisa mengontrol nafsu makannya (nyemil) sehingga berat badannya akan langsung meningkat drastis.

Nah, itu saja tips mengurangi berat badan tanpa olahraga, Semoga bermanfaat.

0 comments: