4 Klaim Asuransi Aneh yang Akhirnya Disetujui

shares |

Loading...

Banyak orang sudah mengerti betapa pentingnya asuransi dalam kehidupan. Dengan memiliki asuransi, kamu kondisi kamu di masa depan akan dIljamin oleh pihak asuransi sehingga kerugian yang kamu rasakan akan berkurang. Umumnya, asuransi terbagi dalam beberapa jenis, yaitu asuransi jiwa, kesehatan, property, dan kendaraan bermotor.
Agen asuransi barangkali pernah mengalami klaim aneh maupun bahkan tidak berdasar.

Tapi, pernah terjadi dimana klaim asuransi yang nampaknya aneh dan tidak masuk logika namun akhirnya disetujui. berikut beberapa diantaranya:


4 Klaim Asuransi Aneh yang Akhirnya Disetujui


1) iPhone Hilang di Dalam Tubuh Seekor Sapi


Bukan hal luar biasa dikala seseorang alasannya lalai maupun tidak sengaja metaruh ponsel mereka di sembarang tempat mirip kamar mandi, kendaraan beroda empat, di atas meja dapur serta di tempat lain.

Tetapi anda barangkali belum pernah kehilangan ponsel alasannya masuk ke dalam tubuh binatang.

Nah, ivor bennett, seorang peternak, pernah mengalaminya. pada suatu malam, dia membantu sapi yang melahirkan di tengah malam yang gelap dan penuh badai dan menggunakan cahaya dari ponsel sebagai alat penerangan.

Ponsel ini lantas masuk ke dalam pantat sapi dan dikala berhasil dikeluarkan tidak dapat berfungsi secara tata caral.

secara mengejutkan, perusahaan asuransi meterapkan penggantian secara penuh atas klaim yang diajukan ivor bennet.

2) Gaun Pengantin yang Terbakar


gaun pengantin  salah satu pakaian paling penting yang pernah dipakai seorang wanita.

pada suatu waktu, pengantin perempuan, paula catelli, berdiri terlalu dekat dengan pemanggang barbeque sesampai mengakibatkan gaun pengantinnya terbakar.

suaminya menyelamatkan hidup paula dengan menceburkannya ke laut. perusahaan asuransi setuju untuk mengkompensasi setengah kerugian yang dialami pasangan tersebut.

3) Kejatuhan Kelapa


Hal terakhir yang anda harapkan dikala berlibur  mengalami cedera dikala berkalem.

Biro perjalanan inggris, club direct, memahami bahwa hal-hal aneh mampu saja terjadi dikala kliennya menjalani liburan mirip kejatuhan kelapa. mereka lantas mengeluarkan acara untuk melindungi kliennya yang cedera akibat tertimpa buah bersabut ini.

Pada tahun yang sama, salah satu klien mereka kejatuhan kelapa di bagian kepala dikala sedang membaca buku. untungnya,dia mampu sembuh dan club direct memberi kompensasi secara penuh.

4) Pohon Natal Terbang


Pada suatu hari di akhir tahun, mr. fairclough sedang dalam perjalanan pulang setelah berbelanja untuk keperluan natal dikala dia melihat sebuah kendaraan beroda empat mendekatinya dari arah berlawanan dengan pohon natal diposisikan di atas kendaraan beroda empat.

tidak lama setelah itu, saat kendaraan beroda empat lawan berjalan di tikungan tajam, tiba-tiba pohon natal yang diangkut jatuh dan mengenai kendaraan beroda empatnya.

pengemudi lain tersebut tidak pernah berhenti maupun kembali ke tempat kejadian, sesampai mr. fairclough membawa pohon natal sebagai bukti beserta kerusakan pada kendaraan beroda empatnya untuk dilaporkan ke perusahaan asuransi.


Melihat 4 asuransi di atas mungkin membuat kamu berpikir, kenapa mereka sampai rela membayar mahal hanya untuk asuransi? Tentu saja, jawabannya karena mereka menyadari betapa pentingnya asuransi bagi mereka, terutama untuk aset-aset yang mereka anggap sangat berharga. Untuk hal-hal yang sering dianggap tidak penting saja mereka rela membayar mahal loh. Apalagi dengan asuransi kesehatan, jiwa, kendaraan bermotor, dan properti mereka ya. Jadi jika kamu menganggap bahwa keselamatan dan keamananmu adalah hal yang penting, pakailah asuransi.

0 comments: