Cara /tutorial menjadi Valak Conjuring 2

shares |

Loading...

Beauty vlogger asal Malang bernama Vindy kembali membuat video kecantikan yang meniru seorang tokoh. Setelah membuat video tutorial menjadi presiden Joko Widodo, kini hijabers itu bertransformasi menjadi hantu biarawati Valak yang ada di film Conjuring 2. 

Dengan judul 'Valak Makeup Tutorial', Vindy bereksperimen dengan alat-alat makeup yang dimilikinya. Vindy memulai makeup dengan memulaskan lem bulu mata di sekitar alisnya. Fungsinya agar foundation mampu melekat sempurna untuk menutupi rambut alis. 

Wanita yang berprofesi sebagai makeup artist itu kemudian menggunakan bedak putih yang produknya memang dikhususkan untuk makeup karakter yang dipulaskan di seluruh wajahnya. Vindy memulaskannya di seluruh wajah menggunakan spons dengan cara ditekan-tekan. 

Vindy kembali menambahkan bedak tabur. Fungsinya agar makeup agar tidak berminyak. Kini, kerumitan makeup baru dimulai. Ia menggunakan face painting warna hitam di kedua kelopak matanya. 

Guratan hitam juga dipulaskan di bagian hidung untuk memberikan efek hidung yang lebih panjang. Kemudian, Vindy menyempurnakan riasan matanya dengan membaurkannya kembali menggunakan kuas eyeshadow. 

Face painting juga diterapkan pada bibirnya sebagai lipstik. "Buat bibir menyerupai Marlyn Manson," begitu penjelasan Vindy dalam video yang diunggah pada Senin (13/6/2016). 

Agar semakin seperti tokoh Valak, Vindy memberikan garis-garis di sekitar mata untuk memberikan guratan urat. Vindy kemudian memasang lensa kontak anime warna putih. 

Kesan horor sudah terlihat di wajahnya. Untuk menyempurnakan makeupnya, Vindy manambahkan bedak putih pada tangannya. Belum selesai sampai di situ. Untuk mendramatisir, Vindy menambahkan pewarna makanan warna merah di sekitar giginya. 

Dan hasilnya, Vindy berhasil membuat penampilannya berubah menjadi Valak. Sangat mirip! 

Kesan seram tadinya akhirnya punah, setelah Vindy berbicara dengan logat medok khas Jawa Timur. Videonya tersebut langsung mendapat lebih dari 700 likes dan sudah dilihat oleh lebih dari 8 ribu pengunjung sejak diunggah pada Senin (13/6/2016).

0 comments: