Loading...

Rekomendasi Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum

Rekomendasi Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum - Kata-kata ini saya rangkum dari kata-kata gombal terbaru, kata kata gombal romantis, kata-kata gombal lucu, kata gombal buat pacar tersayang, kata gombal romantis buat pacar dan kata gombal buat gebetan. Kata kata ini juga dapat anda gunakan untuk mengupdate status fb, bbm, dan twiter. Namun juga dapat langsung anda kirimkan untuk pacar anda lewat jejaring sosial seperti sms atau chating, supaya pacar anda dapat tersenyum bahagia.
Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum
Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum


Untuk kamu yang menginginkan agar pacar kamu tersenyum, maka kamu dapat mengucapkan kata-kata gombal ini supaya pacar mu kembali tersenyum gembira. Nah, Maka pada kesempataan kali ini admin danifin akan berikan kumpulan kata-kata gombal yang cukup romantis untuk pacar agar ia tersenyum yang akan saya rangkum dari kata-kata gombal romantis, kata-kata gombal tersenyum buat cowok, kata-kata gombal terbaru dan kata-kata gombal indah. Kata-kata gombal yang sering disukai oleh perempuan, apalagi kata gombal yang mengandung makna romantis. Terlebih lagi di ucapkan oleh pasangannya sendiri. Tetapi, kata gombal juga harus benar-benar kita terima dari orang yang tulus mencintai kita yah, jangan sama orang yang suka main-main. Pasti kamu sudah tau  kan bedanya yang tulus sama nggak? mana yang cuma gombalan, dan mana yang benar-benar gombal dari alam lubuk hatinya. he..he..he..
Yuk mari kita simak apa saja sih Kata Kata Gombal Indah yang bisa buat pacar kamu tersenyum, langsung saja :

Dokter gizi pernah berkata, Empat sehat lima sempurna. sungguh aku tak merasakan kesempurnaan itu karena aku belum pernah merasakan kasih sayangmu padaku.

Kamu tau nggak kenapa kok kita hanya dapat melihat pelangi setengah lingkaran? kenapa hayo? karena 1/2  lagi ada di mata kamu.

Di RS (rumah sakit) banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesak napas, aku ngomong sama susternya, aku hanya butuh dirimu. soalnya kamu oksigen aku.

Aq bagaikan rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan, aku juga sama kaya mereka lho, cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu.

Bolehkah aku minta foto kamu? Aku mau nunjukin nih ke temen aku kalau bidadari itu beneran ada lho.

Mungkin aku adalah kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang ku berkali-kali dengan cintamu

Sejak kapan kamu jadi penari? Terus kenapa bayanganmu selalu menari-menari dibenakku.

Kamu lebih istimewa dari Komet Halley yang muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak akan tergantikan.

Eh.... boleh pinjem flashdisk kamu nggak?  karena aku pengin transfer data cintaku buat hati kamu.

Aku sekarag di pos keamanan Dufan ni gara-gara berantem sama penjaga loket. Karena aku ngomong ke petugasnya mau tiket terusan ke hati kamu!

Cuma 3 cinta yang tidak akan pernah berakhir: cinta ibu pada anaknya, cinta fitri dan cinta aku padamu.

Kalau kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfernya, yang setiap saat akan dapat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.

Aku mau kok jadi balon 4 warna itu, agar aku bisa kamu pegang erat-erat.

Kalo kamu adalah pedagang pasar, maka aku adalah preman nya yang memberimu rasa aman..

Apabila kamu matahari, maka aku akan menjadi bulan. Yang memantulkan cahayamu agar bumi tak gelap setelah kau pergi..

Tatapan mata kamu itu ibaratnya seperti gigi piranha; sekali nancep, aku nggak bakalan bisa selamat.

Telah kupesan 1000 ton batu bara, agar selamanya tungku api cinta kita akan tetap membara.

Aku tau kenapa aku tak dapat berenang. Mungkin supaya aku dapat cepat tenggelam di dasar hatimu..

Orang bilang sih masih banyak ikan di laut, tetapi untukku cuma kamu yang ada dan berenang-renang di hatiku..

Hai, cinta aku ke kamu punya tanggal kadaluarsa, buktinya, tanggalnya tercantum di batu nisan aku nanti.

Biarpun kamu gendut, aku tetap mencintaimu. Karena hatimu juga segendut badanmu.

Cintaku ke kamu kayak kuku. Lama kelamaan panjang dan panjang terus.

Bagaimana aku bisa tidur dengan nyenyak, kalau jam segini kamu masih nongkrong dipikiranku.

kalau disuruh milih antara harta atau hubungan kita, aku milih harta. Karena kenapa?? karena hartaku itu kamu..

Demi kamu aku rela untuk memberi apapun yang kamu pinta, karena hidup kamu juga kehidupanku juga.

Aku cinta dan menyayangi kamu, bukan karena rupa, harta dan sempurna. Karena kamu merupakan orang yang pertama kali membuatku bahagia dan tersenyum..

Sayang? Aku takut..... Takut kenapa Say? " Aku takut karena  bayanganmu selalu ada dan menghantuiku setiap saat/waktu"

Kamu adalah orang yang pertama yang dapat menyakinkanku untuk mencintaimu selamanya..

Kamu lama-kelamaan makin manis aja lho, bisa-bisa gula kalah sama manisnya senyumanmu.

Nah, itu dia Kata Kata Gombal Indah Buat Pacar Tersenyum, saya harap semoga bermanfaat bagi anda pembaca setia artikel danifin.

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami dalam 1 Hari

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami dalam waktu 1 hari  - Hai sobat danifin, Komedo dapat muncul disebabkan karena berbagai macam faktor. Mulai dari minyak berlebihan, kurangnya menjaga kebersihkan kulit, makanan, dan masih banyak lagi. Apabila komedo sudah muncul, tentu akan membuat rasa percaya diri turun.

Komedo banyak menyerang mereka yang mempunyai kulit yang berminyak, apalagi bika kulit wajah tersebut jarang dibersihkan. Timbunan minyak berlebih di pori akan menjadi keras dan menyebabkan munculnya yang disebut komedo. Nah gimana dong, Kamu tak perlu cemas, berikut ini saya bagikan beberapa cara menghilangkan komedo secara alami dalam 1 hari yang dapat kamu coba sendiri di rumah.


1. Lemon dan madu

Lemon masih tergolong ke dalam keluarga buah jeruk, hanya saja ia mempunyai rasa masam yang lebih tinggi dari pada jenis jeruk lain. Ternyata di balik rasa masamnya tersebut, lemon mengandung senyawa yang dapat membersihkan kotoran di kulit, termasuk salah satunya komedo. Campurkan juga dengan madu agar kamu mendapatkan manfaat yang lebih optimal dan menghilangkan komedo secara alami cepat dan ampuh.


Langkah-langkah menghilangkan komedo secara alami dalam waktu singkat dengan menggunakan buah lemon:
- Siapkan 1 buah lemon dan madu secukupnya.
- Bagi lemon tadi menjadi 2 bagian, kemudian olesi dengan madu.
- Sekarang gosokan secara perlahan ke area komedo sampai bersih.
- Setelah selesai, bilas wajah dengan air hangat.


Jika terpaksa susah mendapatkan buah lemon maka dapat kamu ganti dengan jeruk nipis sebagai campurannya.

2. Uap air panas

Uap air panas sudah digunakan banyak orang untuk mengangkat kotoran dan komedo di wajah. Khususnya untuk masyarakat luar negeri, uap panas ini dipercaya ampuh mengangkat komedo membandel dan memutihkan wajah secara alami. Baik itu komedo putih ataupun hitam, tak ada salahnya jika kamu menggunakan uap panas ini.


Cara menghilangkan komedo secara alami tanpa efek samping dengan uap panas:
- Pertama rebus air secukupnya sampai mendidih sempurna.
- Tuang air tersebut ke dalam sebuah wadah.
- Dekatkan wajah kamu tepat di atas wadah berisi air panas tadi.
- Tahan sebentar kurang lebih 5-10 menit.
- Bilas wajah kamu dengan menggunakan air dingin sampai benar-benar bersih.
- Jika menginginkan tak terlalu panas maka terlebih dahulu oleskan wajah kamu dengan pasta gigi


3. Kopi, gula pasir, dan madu

Tahukah kamu dengan scrub? Yup, scrub terbukti ampuh untuk mengangkat kotoran dan komedo di bagian pori kulit. Tak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk beli scrub mahal, karena kamu dapat membuatnya sendiri di rumah dari kopi, gula pasir, dan madu alami.


Langkah-langkah menghilangkan komedo secara alami serta permanen dengan scrub alami:

  • Campurkan kopi, gula pasir, dan madu cukupnya.
  • Usahakan jangan sampai campuran tersebut terlalu encer dan jika terlanjur encer campurkan saja dengan putih telur agar lebih kental.
  • Sebelum memakainya, bersihkan wajah dengan air hangat.
  • Gosokan secara perlahan-lahan scrub tersebut.
  • Lakukan hingga semua komedo hilang.
  • Bilas wajah dengan menggunakan air dingin sampai benar-benar bersih.



Aturan: Cukup gunakan salah satu dari ketiga cara di atas. Selain itu, jangan gunakan sehari lebih dari 3x, karena itu akan membuat kulit iritasi.

Video Tutorial Cara menghilangkan komedo secara alami dalam waktu singkat



Itulah beberapa cara menghilangkan komedo secara alami dalam 1 hari yang dapat kamu coba sekarang juga. Tunggu apalagi semoga berhasil! Jangan lupa dishare yah jika artikel ini bermanfaat.

Tutorial Cara Daftar Paket Nelpon Simpati Loop

Tutorial Cara Daftar Paket Nelpon simpati LOOP - Hai sobat danifin, pada kesempatan ini saya akan berbagi Cara Daftar Paket Nelpon Simpati Loop, Paket Talk Mania (TM) selain tersedia untuk kartu simpati tahu ngga? ternyata paket ini juga tersedia untuk kartu LOOP dan simpati LOOP lho. Paket Talkmania LOOP merupakan paket nelpon siang dan malam antar pengguna nomer Telkomsel spesial untuk pemakai kartu LOOP dan simpati Loop. Tutorial/Cara daftar paket nelpon simpati LOOP dan LOOP adalah dengan menuliskan SMS menggunakan format : TM LOOP kemudian kirimkan ke nomer 8999.
Cara Daftar Paket Nelpon Simpati Loop
Paket Nelpon simpati LOOP

Tutorial Cara Daftar Paket Nelpon Simpati Loop

Mengenai tarif/harga yang diberlakukan/diberikan bermacam-macam mulai dari Rp.3.500 sampai Rp.5.500 untuk pembelian 1 paketnya. Skema paket TM LOOP ini memang hampir sama dengan skema paket TM simpati yaitu dengan adanya pembagian wilayah dengan tarif yang berbeda, dan adanya pembagian paket siang dan paket malam. Menit nelpon yang diperoleh pelanggan bervariasi mulai dari 30 menit hingga 150 menit. Sedangkan untuk bonus akses internetnya, semua kartu sama yaitu diberikan jatah 50 menit akses internet di jaringan 3G. Tarif Talk Mania simpati LOOP dan LOOP termurah dapat dinikmati pelanggan di wilayah Jawa, Sumatera, Bali dan NTB sedangkan yang termahal adalah wilayah Ternate dan Ambon.

Beberapa saat setelah pelanggan mendaftar maka pelanggan akan memperoleh SMS balasan yang memberitahukan bahwa registrasi yang anda lakukan berhasil. Setidaknya pulsa yang tersisa setelah melakukan pembelian paket TM LOOP ini adalah Rp.5.000. Untuk mengecek sisa jatah nelpon dan bonus, pelanggan dapat mengeceknya di nomer *889#. Menggunakan paket simpati LOOP ini rasanya tidak akan terjadi lagi komunikasi yang terputus hanya gara-gara pulsa habis di tengah-tengah pembicaraan.

Tak hanya paket nelpon dengan cara daftar paket nelpon simpati LOOP yang sudah saya jelaskan di atas, pengguna kartu LOOP dan simpati LOOP pun akan mendapat atau memperoleh ribuan SMS setelah penggunaan SMS berbayar beberapa kali. Misalnya saja, pengguna di wilayah Jawa, Bali dan NTB setelah mereka mengirimkan 3 SMS pada jam 12 malam sampai 6 sore maka berhak memperoleh bonus SMS sebanyak 1000 yang dapat digunakan untuk mengirim SMS ke sesama nomer LOOP. Atau pengguna di wilayah Sumatera, Kalimantan, Makassar dan Manado yang menggunakan setidaknya sejumlah 5 SMS antara pukul 6 sore hingga pukul 12 malam nantinya akan diberikan gratis 1000 SMS ke sesama nomer LOOP.

Pengguna LOOP dan simpati LOOP pun makin dimanjakan dengan bonus saat isi ulang pulsa. Misalnya saja jika kita mengisi pulsa senilai Rp.10.000, maka kita berhak memilih paket 20 MB Data (00.00 - 23.59) atau 200 SMS antar nomer LOOP KITA atau 20 menit nelpon antar nomer LOOP KITA dengan masa berlaku bonus selama 2 hari. Bila pengguna LOOP mengisi ulang pulsa senilai Rp.100.000, kita boleh memilih salah satu dari 3 paket pilihan yaitu 300 MB Data (00.00 - 23.59) ataupun 3.000 SMS antar nomer LOOP KITA atau 300 menit nelpon antar nomer LOOP KITA.

Untuk lebih jelasnya silahkan berkunjung ke website resmi telkomsel

Video Tutorial



Itu saja cara daftar paket telpon Simpati Loop atau cara daftar tm simpati. gimana gampang tidak? semoga bermanfaat dan puas menelpon dengan semua orang. Jangan lupa share video ini ke teman kamu yah...

5 Fotografi Keren yang Menipu Mata Kita

Fotografi Keren yang Menipu Mata Kita - Hai sobat Danifin, Apakah anda termasuk seseorang yang sangat atau paling teliti di antara teman-teman kamu? Nah bagaimana reaksi anda saat anda  melihat foto-foto berikut ini saat pertama sekilas anda melihatnya, jujur lho ya? Kebanyakan atau sebagian besar dari orang mungkin akan tertipu secara perspektif.

Foto-foto berikut ini mempergunakan tehnik manipulasi perspektif yang membuat seolah-olah otak anda berfikir foto itu menjadi aneh padahal bila kamu perhatikan dengan seksama itu merupakan foto  yang lazim atau biasa saja. Tehnik manipulasi perspektif pada foto-foto ini dibuat oleh mereka yang sudah ahli dalam dunia fotografi.

1. Melayang


Apa yang anda lihat dari gambar di atas,terlihat wanita tersebut badan bagian atasnya terlihat melayang. tapi tenang sob, bukan hantu dia, tapi karena batas bajunya sejajar dengan garis ombak lautnya.


2. Jatuh


Nah, di gambar tersebut nampak 3 orang yang satu sedang terjatuh dan yang 2 lagi sedang bahu-membahu menolong temannya, tapi coba dilihat lagi dengan teliti, itu kan ditepi jalan.

3. Gaun Bunga


Nah sekarang coba anda lihat, mirip seperti rok atau gaun yah? walaupun itu hanya ketutupan bunga, tapi cukup bagus untuk sebuah gaun.

4. Mata Ikan


Lihat gambar tersebut, lucu dan ngeri ya.... padahal hanya 2 ikan yang di satukan agar serupa dengan mata ikan.


5. Buang/Menuang Air


Tampak orang sedang menuangkan air, namun coba anda lihat, itu air terjun lho..

Terima kasih telah membaca artikel tentang fotografi keren yang menipu mata kita, gambar menipu mata. Apabila artikel ini bermanfaat silakan anda bagikan, terima kasih.

5 Negara dengan Hutan Terluas di Dunia

5 Negara dengan Hutan Terluas di Dunia -  Hai sobat Danifin, Hutan merupakan suatu kawasan yang dipenuhi oleh pepohonon serta tumbuh-tumbuhan lainnya. Selain Pohon-Pohon dan Tumbuh-tumbuhan, di dalam Hutan juga ada berbagai Hewan yang hidup di dalamnya. Salah satu fungsi Hutan yang sangat penting adalah sebagai paru-paru bagi dunia ini, yaitu menyerap zat karbondioksida(CO2) yang dapat membahayakan manusia serta menghasilkan gas oksigen yang diperlukan bagi manusia. Nah, berbagai fungsi hutan lain diantaranya adalah sebagai habitat bagi berbagai flora dan fauna, sebagai tempat penyimpanan air, mengatur keseimbangan air pada musim hujan dan musim kemarau serta dapat bermanfaat untuk mengendalikan bencana seperti bencana banjir dan tanah longsor.

Nah, Hutan memegang peranan yang sangat penting sekali dalam menjaga kelangsungan hidup manusia beserta makhluk-makhluk hidup lainnya. Karena itulah, kita sebagai mahluk berakal perlu menjaga serta melestarikan hutan agar tetap utuh serta memberikan manfaat bagi kita semua.

Indonesia, Yap..... Negara kita yakni Republik Indonesia merupakan salah satu Negara yang mempunyai wilayah Hutan terluas di Dunia yaitu sebesar 884.950 km², sekitar kurang lebih 46,46% dari wilayah Indonesia merupakan kawasan perhutanan. Namun Indonesia bukan merupakan Negara yang mempunyai Hutan Terbesar di Dunia ini, Indonesia cuma menduduki peringkat ke-9 dalam peringkat Negara dengan Hutan Terluas/Terbesar di Dunia. Nah, Negara manakah yang mempunyai Hutan Terbesar di Dunia ini?

Jawabannya adalah Rusia, Rusia mempunyai Hutan seluas 7.762.602 km2 atau sekitar 45,40% wilayah Rusia tertutup oleh Hutan.  Sedangkan yang berada di peringkat kedua adalah Brasil dengan besar Hutannya sekitar 4.776.980 km2. Yap... Sebesar 56,1% wilayah Brasil adalah kawasan perhutanan, luas sekali bukan?

Daftar 5 Negara dengan Hutan Terbesar di Dunia

Berikut ini adalah Negara yang mempunyai Hutan Terbesar di Dunia beserta persentase bila dibandingkan dengan Luas Wilayah negaranya.

1. Rusia


Total Luas Hutan : 7.762.602 km2
Total Luas Wilayah Negara : 17.098.242 km2
Persentase : 45,4%
Lokasi : Benua Eropa – Asia

2. Brasil


Total Luas Hutan : 4.776.980 km2
Total Luas Wilayah Negara : 8.515.770 km2
Persentase : 56,1%
Lokasi : Benua Amerika Selatan

3. Kanada


Total Luas Hutan : 3.101.340 km2
Total Luas Wilayah Negara : 9.984.670 km2
Persentase : 31.06%
Lokasi : Benua Amerika Utara

4. Amerika Serikat


Total Luas Hutan : 3.030.890 km2
Total Luas Wilayah Negara : 9.826.675 km2
Persentase : 30.84%
Lokasi : Benua Amerika Utara

5. China


Total Luas Hutan : 1.821.000 km2
Total Luas Wilayah Negara : 9.596.960 km2
Persentase : 18.97%
Lokasi : Benua Asia

Nah itulah 5 Negara dengan Hutan Terluas di Dunia, Dengan merebaknya pembalakan liar, diharapkan kita turut serta juga dalam mencegah pembalakan liar serta melestarikan hutan kita, karena hutan merupakan paru-paru dunia, tanpa hutan, bumi akan gersang serta oksigen akan menipis. Terimakasih sudah berkunjung, Jika bermanfaat jangan lupa share artikel ini ya....

Contoh Kasus Pelanggaran Hak Warga Negara

Contoh Kasus Pelanggaran Hak Warga Negara - Hai sobat Danifin, Kasus Pelanggaran Hak Warga Negara di Indonesia sangatlah banyak sekali. Pelanggaran tersebut pasti memiliki faktor penyebabnya dan sebagai warga Negara yang baik, kita dapat membantu pemerintah dalam penyelesaiannya. Definisi pelanggaran hak warga negara adalah suatu pelanggaran terhadap hak-hak warga negara yang sudah/telah tertulis pada undang-undang yang telah ada, baik itu dalam hal menghambat, melarang, mengganggu hak orang lain, dan lain sebagainya. 

Nah, Penetapan hak warga negara merupakan hal mutlak yang harus mendapat perhatian yang khusus dari negara maupun masyarakat sebagai jaminan dijunjung tingginya sila ke lima yaitu sila keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia. Namun seperti yang anda ketahui dan kita rasakan sampai detik ini masih banyak perilaku pelanggaran terhadap warga negara, baik itu oleh negara maupun warga negara lainnya.



Penyebab Kasus Pelanggaran Hak Warga Negara 

Perlu diingat, Hak dan kewajiban merupakan sesuatu yang tak dapat dipisahkan, karena bagaimanapun juga dari adanya kewajiban nantinya akan muncul hak-hak dan sebaliknya. Sebagai warga negara, dapat dipastikan bila setiap warga Negara akan mendapatkan hak dan kewajiban. Akan tetapi, tak jarang juga terjadi pertentangan karena adanya hak dan kewajiban yang tak seimbang dan akhirnya akan menimbulkan terjadinya suatu pelanggaran atas hak-hak warga negara. Berikut adalah beberapa faktor yang menyebabkan terjadinya suatu pelanggaran hak dan pengingkaran kewajiban oleh warga Negara: 


1. Sikap terlalu mementingkan diri sendiri 

Pertama, Adanya sikap yang amat egois dari sebagian orang dapat mengakibatkan seorang warga negara akan lebih menuntut terhadap hak-haknya dan mengabaikan hal yang menjadi kewajibannya. Hal tersebut dapat memicu seseorang untuk melakukan berbagai cara agar haknya dapat terpenuhi, walaupun dengan melanggar hak orang lain. 


2. Rendahnya kesadaran akan berbangsa dan bernegara 

Rendahnya kesadaran akan berbangsa dan bernegara dapat menyebabkan seseorang untuk bertindak tanpa menghormati hak dari orang lain dan berbuat dengan seenaknya. Nah, Sikap demikian itu dapat memunculkan tindakan penyimpangan terhadap hak dan kewajiban warga negara. 


3. Rendahnya sikap toleransi 

Sikap Rendah akan toleransi dapat menyebabkan munculnya perilaku tidak saling menghargai dan tidak menghormati atas kedudukan/ keberadaan masing-masing orang lain. Rendahnya sikap toleransi ini pada akhirnya akan memicu seseorang untuk melakukan tindakan diskriminasi kepada orang lain. 


4. Penyalahgunaan kekuasaan 

Kehidupan bermasyarakat tentunya ada berbagai macam kekuasaan yang berlaku. Adanya seseorang pemimpin yang bersikap tidak baik dalam menggunakan kekuasaannya dapat memicu timbulnya suatu pelanggaran hak dan kewajiban warga negara. Seperti sikap pemimpin yang tak mau memperhatikan dan menghargai hak dari rakyat/bawahannya. 


5. Aparat penegak hukum yang kurang tegas

Aparat penegak hukum yang tak tegas dalam bertindak terhadap setiap pelanggaran hak dan kewajiban warga negara, tentu nantinya akan memicu timbulnya pelanggaran lainnya. Nah, Para pelaku yang diberikan sanksi yang tidak tegas menyebabkan pelaku tersebut tidak jera dan nantinya akan menimbulkan suatu pelanggaran hak yang berkelanjutan. Selain hal tadi, aparat penegak hukum yang bertindak sewenang-wenang atau semaunya juga adalah bentuk suatu pelanggaran hak warga negara.


6. Penyalahgunaan teknologi 

Kemajuan teknologi canggih juga dapat memberikan pengaruh/efek yang negatif, bahkan dapat memicu timbulnya tindak kejahatan. Penyalahgunaan teknologi ini contohnya seperti kasus penipuan, pencurian, penculikan, dan lain sebagainya. 


Contoh kasus pelanggaran hak warga Negara 

Banyak sekali lho kasus-kasus pelanggaran hak warga Negara yang terjadi di Negara Indonesia tercinta ini. Pelanggaran ini dapat terjadi karena faktor-faktor yang sudah dijelaskan di atas tadi. Berikut ini merupakan contoh kasus pelanggaran hak warga Negara: 


1. Eksploitasi Terhadap anak 

Nah, Anda tentunya pernah melihat para anak jalanan sedang mengamen di pinggir jalan raya. Atau mungkin juga, anda pernah didatangi anak yang dijadikan pengemis yang selanjutnya meminta sumbangan kepada anda. Anak jalanan dan pengemis adalah salah satu golongan warga negara yang kurang beruntung, karena tak mendapatkan haknya secara utuh. Nah, Kondisi yang mereka alami salah satunya disebabkan oleh terjadinya suatu pelanggaran terhadap hak mereka sebagai warga negara, contohnya pelanggaran terhadap hak mereka untuk mendapatkan pendidikan, sehingga mereka menjadi putus sekolah dan akibatnya mereka bisa saja menjadi anak jalanan.


2. Proses penegakkan hukum masih belum optimal dilakukan 

Contohnya saja di indonsia ini masih terjadinya kasus salah tangkap, perbedaan perlakuan oknum aparat penegak hukum terhadap para pelanggar hukum dengan dasar kekayaan atau jabatan, dan lain sebagainya. Nah, Hal tersebut adalah bukti bahwa amanat pada Pasal 27 ayat (1) UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945 yang menyatakan “Segala warga negara bersamaan kedudukannya di dalam hukum dan pemerintahan dan wajib menjunjung hukum dan pemerintahan itu dengan tidak ada kecualinya”, belum sepenuhnya dilaksanakan. 


3. Tingkat kemiskinan dan angka pengangguran masih tinggi 

Dewasa ini tingkat kemiskinan dan angka pengangguran di negara indonesia masih cukup tinggi lho, padahal berdasarkan Pasal 27 ayat (2) UUD Tahun 1945 mengamanatkan bahwa tiap-tiap warga negara berhak atas pekerjaan dan penghidupan yang layak bagi kemanusiaan. 


4. Semakin merebaknya kriminalitas 

Masih adanya atau bahkan merebaknya kasus pelanggaran hak asasi manusia seperti pemerkos*an, pembunuhan, ataupun kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), padahal Pasal 28A–28J UUD Tahun 1945 menjamin keberadaan Hak Asasi Manusia.


5. Masih terjadinya tindak kekerasan mengatasnamakan agama 

Tindak kekerasan mengatasnamakan agama contohnya adalah penyerangan tempat peribadatan, padahal pada Pasal 29 ayat (2) UUD Tahun 1945 menegaskan bahwa negara menjamin kemerdekaan tiap-tiap penduduk untuk memeluk agamanya masing-masing dan untuk beribadat menurut agama dan kepercayaannya. 


6. Angka Anak Putus Sekolah Yang Cukup Tinggi 

Hal ini mengindikasikan bahwa belum terlaksanakanya secara sepenuhnya amanat pada Pasal 31 ayat (1) UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945 yang menyatakan bahwa setiap warga negara berhak mendapat pendidikan. 


7. Pelanggaran hak cipta 

Nah ini yang sering terjadi di masyarakat, Contohnya saja masih banyak beredarnya VCD/ DVD bajakan, perilaku plagiat dalam membuat sebuah karya dan sebagainya. 


Penyelesaian kasus pelanggaran hak warga Negara 

Dalam mengatasi kasus-kasus pelanggaran hak warga Negara tersebut dapat diawali dengan kita melakukan instropeksi diri kita masing-masing. Nah kita lihat, Apakah kita juga termasuk salah satu pelanggar hak tersebut atau tidak. Setelah kita sudah menyadarinya dan tidak melakukannya lagi, kita dapat membantu pemerintah untukmengatasi hal tersebut dengan mengingatkan orang-orang terdekat kita apabila mereka melakukan suatu pelanggaran. 

Nah perlu diingat ya.....  Kita dapat menyerahkan sepenuhnya masalah ini terhadap pemerintah. Kita perlu mendukung program yang dilakukan pemerintah, jangan hanya mengkritik saja tapi kita tidak melakukan apapun.

Cara Melihat Chat Line Orang Lain

Cara Melihat Chat Line Orang Lain - Aplikasi line merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh masyarakat. Line memang menjadi aplikasi yang cukup populer karena ada banyak kelebihan yang ditawarkannya berupa video call, stiker yang unik, dan yang lainnya. Jika ada juga pengguna line maka kamu akan mengetahui kelebihan line dibandingkan dengan aplikasi chat lainnya. Setiap aplikasi memiliki kelebihannya masing-masing.

Di sana kamu dapat melihat banyak sekali hal menarik bahkan kamu juga dapat mendapatkan berita terbaru dari line update. Namun tahukah kamu ternyata line dapat juga di sadap. Kkamu dapat melakukannya dengan mengetahui cara melihat chat line orang lain.

Kecanggihan teknologi memang makin memudahkan siapa saja untuk mendapatkan informasi dan juga dapat membuat seseorang melakukan banyak hal yang baik atau bahkan buruk. Salah satu kegiatan yang dapat kamu lakukan untuk mengetahui isi dari chat line orang lain misalnya pacar atau yang lainnya dapat dilakukan dengan cara menyadap aplikasi line. Menyadap memang bukan hal yang dapat dikatakan baik namun bila kamu membutuhkan dan ingin mengetahui mengetahui kebenaran kecurigaan kamu terhadap pacar maka kamu dapat mencoba untuk mengikuti cara untuk menyadap aplikasi line berikut ini.

Cara menyadap aplikasi line dapat dikatakan mudah karena kamu dapat menggunakan aplikasi yang dapat di download di google playstore. Nah, Aplikasi tersebut bernama FlexiSPY. Aplikasi ini memang belum ada di google playstore, kamu dapat mencarinya melalui internet ataupun kamu meminta jasa penyedia layanan atau yang sering melayani jasa penyadapan seperti ini. Nah, Untuk caranya sangatlah mudah kamu hanya wajib mengikuti apa yang disarankan oleh yang akan memasangkan aplikasi ini ke smartphone kamu.

Langkah pertama dalam menyadap aplikasi line yang pertama adalah dengan mempunyai smartphone yang sesuai dengan aplikasi FlexiSPY. Setelah itu kamu harus memastikan bahwa smartphone tersebut sudah terpasang line. Selanjutnya kamu wajib menginstal aplikasi flexiSPY ke smartphone korban dan kemudian aktifkan. Anda dapat log in SPY melalui dashboard di computer anda dan kemudian anda dapat klik IM dan dilanjutkan klik Line. Selanjutnya kamu sudah dapat menyadap dan mengetahui apa yang lagi dilakukan korban dengan line yang ada di smartphonenya. Saat kamu menginstal aplikasi ini di smartphone korban, kamu sebaiknya menyembunyikan aplikasi ini dari layar sehingga tidak ketahuan.

Dengan mengikuti cara menyadap aplikasi line, kamu dapat memata-matai korban. Sebenarnya bukan hanya pacar saja yang dapat kamu mata-matai, anak-anak kamu, karyawan, atau partner kerja yang kiranya kamu curigai dapat diketahui kesetiaannya dibelakang kamu dengan menggunakan aplikasi semacam ini. Selain menggunakan aplikasi ini, kamu juga dapat menggunakan aplikasi yang lainnya. Kkamu tetap harus-berhati-hati ketika melakukan penyadapan semacam ini karena jika ketahuan maka akan hilang rasa kepercayaan terhadap kamu apalagi jika yang kamu mata-matai ternyata kurang tidak menunjukkan hal buruk seperti yang kamu curigai.

Setelah kamu melakukan Cara melihat chat orang lain di aplikasi line yang telah disebutkan di atas maka selanjutnya kamu dapat mengetahui banyak hal dari line yang kamu sadap. Cara melihat chat orang lain di aplikasi line ini cukup mudah untuk dipraktekan bukan? Dengan kemajuan teknologi yang begitu cepat maka kita harus tetap bijaksana untuk menggunakannya. Setelah kamu mengetahui apa yang ingin kamu ketahui, selanjutnya kamu dapat menghapusnya agar privasi orang lain juga tetap terjaga. Menjaga privasi orang lain berarti juga ikut serta menghargai privasi sendiri karena kita tentu tak ingin privasi kamu diketahui oleh orang lain.

Deskripsi: cara menyadap aplikasi line sangatlah mudah. kamu dapat mencoba mendownload aplikasi dan kemudian mengikuti langkah-langkah yang telah di sebutkan di atas.

Contoh Surat Permohonan Pencairan Jaminan Pelaksanaan

Hai Sobat Danifin, Ketika pekerjaan telah anda selesaikan, dilaksanakan dan bisa diterima oleh si pemberi kerja lewat berita acara serah terima atau selesainya pekerjaan, maka Kontraktor tersebut berhak mencairkan jaminan pelaksanaan. Anda membutuhkan Contoh Surat Permohonan Pencairan Jaminan Pelaksanaan?

Nah, Berikut ini adalah contoh surat permohonan pencairan jaminan pelaksanaan. Silahkan di lihat dan didownload.
Bagi anda yang membutuhkan Contoh Surat Permohonan Pencairan Jaminan Pelaksanaan silahkan anda dapat mendownloadnya disini. File dengan format PDF, anda dapat membukanya denga Adobe Reader ataupun dengan bantuan software pembuka file PDF lainnya.

Contoh surat yang saya posting di artikel ini mungkin saja tak sesuai dengan kaidah penulisan atau bahasa yang baik dan benar, Nah, oleh karena itu, jika teman-teman ingin menggunakannya, dimohon untuk mengoreksinya terlebih dahulu. mungkin masih ada kesalahan/typo dalam menuliskan suratnya.

Terimakasih. Jangan lupa jika artikel ini bermanfaat, sisihkan waktu anda untuk share artikel ini ya....